» » Suzuki Bakal Luncurkan New Ertiga Dreza

Suzuki Bakal Luncurkan New Ertiga Dreza

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 26 Desember 2015 | No comments

Penampakan New Ertiga Dreza. foto: net
BATAM – Suzuki berencana akan meluncurkan new Ertiga Dreza pada awal 2016. Ertiga Dreza merupakan kasta tertinggi yang wujudnya telah banyak beredar di dunia maya berupa gambar brosur serta diyakinkan sumber anonim dari Suzuki.

Mobil ini merupakan varian baru Ertiga yang mengalami perubahan desain eksterior cukup signifikan. Tampilan baru yang cukup mencolok terlihat pada bagian fascia depan yang mempunyai tambahan list krom metalik di bawah grill depan. Serta new LED, new grill radiator lower, new desain fog lamp bezel serta desain roda juga baru.

Sayangnya untuk interior belum banyak informasi yang didapat, namun rencananya mobil ini akan menggunakan audio berteknologi baru AVN (Audio Video Navigation) yang terintegrasi head unit 9″.

New Suzuki Ertiga Dreza rencananya untuk varian paling tinggi Ertiga. Nantinya akan ada dua pilihan varian baru Ertiga dengan nama new Suzuki Ertiga Dreza GS Luxury dan Elegant, melengkapi varian yang sudah ada yakni GA, GL dan GX.

Varian baru keluarga Ertiga akan hadir dengan dimensi yang lebih panjang dari generasi Ertiga yang ada saat ini. Kalau sebelumnya Ertiga standar memiliki dimensi hingga 4.265 mm, dipastikan Ertiga Derza akan memiliki dimensi 4.325 mm.

Meskipun mengalami penambahan dimensi, mesin yang ditawarkan sama seperti generasi sebelumnya yaitu dengan menggunakan mesin 1.4 liter K-Series bensin dengan transmisi 4 percepatan otomatis.

Berapa harganya? PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menutup rapat informasi ini. So jangan sampai melewatkan kehadirannya. (thr)

sumber: kepriupdate.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya