» » Fasilitas Bandara Hang Nadim Minim, Ini Buktinya

Fasilitas Bandara Hang Nadim Minim, Ini Buktinya

Ditulis Oleh: Redaksi | Kamis, 14 Januari 2016 | No comments


​BATAM – Bandara Internasional Hang Nadim, Batam ternyata masih belum memiliki fasilitas yang memadai bagi penumpang maupun pengunjung yang ada. Salah satu contohnya adalah fasilitas tempat duduk.  


Pantauan dilapangan hari ini, Kamis(14/1/2016) pagi, puluhan penumpang dan pengantar terpaksa duduk di lantai bandara karena fasilitas tempat duduk tidak memadai. 


"Ya tidak apa-apa mas duduk dilantai, yang penting bisa mengantar keluarga berangkat," ujar salah seorang perempuan setengah baya di ruang keberangkatan Bandara Hang Nadim. 


Meski demikian, ia juga berharap pengelola bisa menyediakan fasilitas tempat duduk yang lebih memadai dari yang ada sekarang.


"Harapan kami, pengelola harusnya menyediakan fasilitas yang lebih baik," ujarnya.


Hal senada juga dikatakan, Toni(27), yang juga terpaksa harus duduk di lantai bandara menunggu keberangkatan keluarganya. 


"Fasilitasnya minim sekali bang, dari tadi kami hanya bisa duduk di lantai," ujarnya kesal.


Ironisnya lanjut Toni, tidak jauh dari pintu keberangkatan, pengelola bandara justru menyediakan fasilitas kafe dan warung bagi pedagang. 


"Di sini malah banyak kafe dan warung makan bang, coba saja kalau area tersebut bisa dialihkan menjadi tempat fasilitas umum, seperti tempat duduk untuk para pengantar," harapnya.



(red/CR 02/03)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya