» » Hore...Wawako Batam Stop Izin Indomaret dan Alfamart

Hore...Wawako Batam Stop Izin Indomaret dan Alfamart

Ditulis Oleh: Redaksi | Rabu, 20 Januari 2016 | No comments


BATAM – Wakil Wali Kota Batam Muhammad Rudi melakukan inspeksi mendadak di kantor BPM-PTSP . Alhasil, walikota terpilih ini meminta agar seluruh karyawan tidak lagi melibatkan Gustian Riau dalam proses perizinan apapun itu.  

Inspeksi mendadak Rabu (20/1/2016) tersebut disebut-sebut karena banyaknya keresehan masyarakat atas cara-cara kotor yang dilakukan Gustian Riau selama ini. Wajar pula bila Gustian tampak tidak hadir saat sidak tersebut.  

Salah satunya persoalan izin gelanggang permainan (gelper) yang diduga penuh dengan tipu muslihat sehingga para pengusaha pontang-panting mencai duit membeli izin gelper tersebut. Belum lagi pihak BPM-PTSP yang seenak hatinya menutup izin gelper secara sepihak.  

“Seluruh perizinan harus bisa selesai dalam waktu satu jam, khususnya bagi pemohon yang telah melengkapi seluruh berkasnya,” pintanya.  

“Mulai hari ini kita stop izin untuk Indomaret dan Alfamart yang merugikan masyarakat ekonomi kecil. Dan seluruh proses pemberkasan jangan lagi melibatkan kepala BPM-PTSP (Gustian Riau, red),” tegasnya.  

Rudi juga berpesan kepada anak buahnya itu agar bisa menjalankan arahan yang diberikannya tersebut. Bahkan ia meminta untuk langsung menghubunginya jika ada yang mengatasnamakan dirinya atau pejabat lainnya. (alfie) -

sumber: kepriupdate.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya