» » Kantor Satpol PP Batam segera Pindah ke Batu Aji

Kantor Satpol PP Batam segera Pindah ke Batu Aji

Ditulis Oleh: Redaksi | Sabtu, 09 Januari 2016 | No comments


​BATAM - Bangunan eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batam yang berada di kawasan Tanjunguncang kini telah disulap menjadi kantor baru Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP). 


Kasatpol PP Batam, Hendri ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa bangunan eks RSUD Batam tersebut akan ditempati oleh instansi yang dipimpinnya.


Meski demikian ia mengaku belum mengetahui secara pasti kapan bangunan eks RSUD tersebut bisa ditempati karena masih ada proses yang belum selesai. 


"Kami belum pindah, hanya masih gotong-royong untuk bersih-bersih," ujar Hendri melalui sambungan telepon, Jumat(8/1/2016) sore.


Menurutnya saat ini bangunan eks RSUD masih dilakukan renovasi. Sebelum digunakan Satpol PP, nantinya harus ada penyerahan dari pihak RSUD Batam. 


Ketika disinggung mengenai alokasi anggaran untuk renovasi bangunan tersebut, Hendri menganjurkan agar bertanya langsung ke pihak RSUD Batam.


"Itu bukan proyek kami, tanyakan langsung ke pihak RSUD," pungkasnya. 


Sementara itu, Kabid Program RSUD Embung Fatimah, Seba berdalih belum mengetahui adanya renovasi bangunan eks RSUD Batam yang rencananya akan digunakan oleh Satpol PP.


"Maaf ya pak, saya tidak tahu tentang itu. Saya baru masuk kerja hari ini," ujarnya. 


Ia juga mengaku akan mencari infomasi terkait adanya proyek renovasi bangunan eks RSUD Batam tersebut. 


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya