» » Jadi Pejabat, Pasha Ungu Mulai Angkuh Pada Wartawan

Jadi Pejabat, Pasha Ungu Mulai Angkuh Pada Wartawan

Ditulis Oleh: Redaksi | Jumat, 19 Februari 2016 | No comments


PALU - Seakan ingin diakui jika kini dirinya merupakan seorang pejabat negara, pria yang dituding berselingkuh dengan artis Angel Karamoy ini bahkan sombong terhadap media.

Pasha mengingatkan kepada Ridwan Lapasere, wartawan MNC Grup jika kini dirinya merupakan pejabat bukan artis lagi.

Saat itu, usai pelantikan, Ridwan berniat mewawancarai Pasha namun saat itu dia menolak dengan nada meremehkan profesi jurnalistik.

"Saya ini sekarang sudah pejabat, bukan lagi artis. Kamu orang cuma kontributor kan," ujar Ridwan seraya menirukan perkataan Pasha.

Setelah Ridwan berlalu meninggalkan suami Adelia Wilhelmina itu, datanglah Rahman, seorang jurnalis lainnya NET TV datang dan mengalami perlakuan yang sama.

Mengetahui perlakuan kasar Pasha tersebut, Ketua Alinasi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu, Mohammad Iqbal Rasyid angkat bicara. Ia menganggap Pasha telah mencederai kerja jurnalis di Kota Palu.

"Jikalau kejadiannya seperti informasi yang beredar, maka kami sangat menyesalkan peristiwa tersebut, karena di era keterbukaan informasi publik saat ini, koq masih ada perilaku pejabat yang seperti itu," tegasnya.

Iqbal meminta Pasha menjelaskan secara transparan atas insiden tersebut. Hal itu karena ia memperoleh laporan jika perilaku tidak menyenangkan yang dilakukan Pasha itu juga menimpa beberapa jurnalis lainnya.

sumber: merdeka.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya